Mobil Terbang Aeromobil

Teknologi canggih di tahun 2017 selanjutnya ialah mobil terbang atau aeromobil. Aeromobil merupakan perpaduan antara pesawat terbang dengan mobil, jadi kerjanya hampir sama dengan tank ampibi yang bisa di darat dan di laut. Namun untuk aeromobil bisa di darat dan di udara, perpaduan ini mobil dan pesawat ini melahirkan mobil dengan tampilan yang mewah dan fungsi yang bisa dibawa kemana saja tanpa harus takut terjebak macet.

Menurut CEO dari aeromobil, Juraj Vaculik, pihaknya mengatakan bergerak cepat dalam memproduksi dan memasarkan inovasinya tersebut. Dalam wawancara Jurac dengan wartawan CNBC, ia mengatakan jika pada tahun 2017 ini perusahaan aeromobilnya dipastikan sudah bisa mengudara dan siap dipasarkan.

Perpaduan antara mobil dan pesawat ini juga menghasilkan kombinasi yang menarik dengan teknologi canggih yang ada di mobil dan pesawat, dilengkapi dengan sistem aviasi dan auto pilot kendaraan masa depan ini bakalan menjadi primadona. Selain itu, aeromobil juga dilengkapi dengan peredam kejut untuk melakukan take off dan pendaratan di medan kasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *