Tokoh Favorit : Vin Diesel

Aktor Vin Diesel memang lebih dikenal sebagai raja jalanan bersama mendiang aktor bermata biru, Paul Walker, dalam seri film Fast Furious. Padahal, aktor berkepala plontos ini juga pernah bermain pada film lain yang beberapa di antaranya bahkan menjadikannya sebagai pemeran utama. Tentu kebanyakan dari film yang dibintangi oleh Vin Diesel didominasi oleh genre laga atau aksi yang memang menjadi kesukaannya.

Lahir pada 18 Juli 1967, lebih dikenal dengan nama panggung Vin Diesel, adalah seorang aktor, penulis, sutradara, dan produser Amerika. Dia semakin terkenal berkat perannya dalam “Dominic Toretto” di The Fast dan Furious film seri dan “Richard B. Riddick” di The Chronicles of Riddick trilogi. Ia juga adalah seorang produser di sekuel kedua waralaba.

Baja juga:

Vin Diesel lahir di Alameda County, California,  bersama dengan saudara kembarnya, Paul. Ibunya, Delora Sherleen (Sinclair) Vincent, adalah peramal.  Diesel telah menyatakan bahwa dia “dari etnis ambigu”. Latar belakang ibunya termasuk Inggris, Jerman, dan Skotlandia. Ia tidak pernah bertemu ayah kandungnya, dan telah menyatakan bahwa “semua saya tahu dari ibu saya, bahwa saya memiliki koneksi ke banyak kebudayaan yang berbeda”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *